De Gea Dan Pogba Iri Dengan Gaji Tinggi Sanches

Liga Inggris – Kabarnya membuat kecemburuan pada para pemain MU yang lain nya diantaranya adalah kiper David De Gea. Alexis Sanches yang mendapatkan gaji tingi di Manchester United.

Sebagai syarat memperpanjang kontrak bersama MU. De Gea ingin digaji 350 ribu pound (Rp 5,8 miliar) per pekan. KemungkinanĀ  akan di setujui pihak dari Manchester United. Untuk Mempertahankan David De Gea, dari traansfer musim panas mendatang

The Red Devils berusaha memperpanjang kontraknya karena khawatir ia dibajak raksasa Spanyol Real Madrid. De Gea bersama MU memang akan habis kontrak pada 2019 nanti.

Bayaran yang di ingginkan De Gea 300 ribu pound per pekan membuatnya akan setara dengan Paul Pogba sebagai pemain bergaji tertinggi di MU.

Eks pemain Atletico Madrid itu cemburu kepada Alexis. Melihat MU memberikan gaji 350 ribu pound membuat De Gea berubah pikiran.

MU mendapatkannya dengan gratis dari Arsenal. Setan Merah menukar Henrik Mkhitaryan dengan Alexis. Di bursa transfer Januari 2018 Alexis baru bergabung dengan MU.

Oleh karena itu, mereka bersedia memberikan gaji tinggi kepada pria Chile itu. MU menaruh harapan besar kepada Alexis untuk bisa mendongkrak prestasi tim.

Agen Pogba, Mino Raiola, akan menekan MU untuk memberikan kenaikan gaji kepada kliennya. Selain De Gea, Pogba konon juga cemburu dengan gaji Alexis.

Ternyata kecemburuan sosial mengenai gaji pun membayang – bayangi dunia Sepakbola Dunia. Apakah terjadi pula di Sepakbola Liga Indonesia ? Semoga tidak ya, karena rezeki sudah ada porsinya masing – masing.

cumol

leave a comment

Create Account



Log In Your Account