Pembalap Italia Ini Tak Akan Berlebihan Pasang Target Di GP 2018

MotoGP – Pembalap Suzuki, Andrea Ianone melakoni musim perdananya bersama Suzuki dengan sangat buruk. Maka dari itu, Iannone tidak berlebihan untuk pasang target di musim 2018 ini.

Pada musim 2017 pembalap Italia itu resmi bergabung Bersama tim Suzuki usai kontraknya bersama tim Ducati selesai. Dia datang bersama Alex Rins yang merupakan pebalap rookie.

Sejak seri pertama, Iannone tak dinaungi keberuntungan ketika gagal finis di Qatar. Pada seri selanjutnya di GP Argentina Iannone cuma bisa finis di posisi ke-16.

Balapan terbaik Iannone ialah finis keempat di Jepang dan menyudahi musim di posisi ke-13 klasemen dengan raihan 70 poin tanpa merasakan naik podium sekali pun.

Di GP 2018 nanti, Ia tak pasang target yang berlebihan. Iannone hanya ingin lebih baik bersama Suzuki dan minimal finis di posisi kelima setiap serinya.

“Tentu target saya selalu mau untuk berkembang di Suzuki. Meraih posisi tertinggi di balapan daripada musim. Mungkin idealnya meraih posisi kelima, tapi sepertinya posisi ketiga juga bisa,” kata Iannone di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018) sore WIB.

“Saya juga mau berjuang membawa Suzuki ke tahap paling tinggi. Setidaknya seperti tahun-tahun yang lalu,” sambungnya.

Sedangkan, Rins yang berstatus pembalap pendatang baru di musim lalu mendapat 59 poin dan duduk di posisi ke-16 klasemen.

cumol

leave a comment

Create Account



Log In Your Account